Cream Oubei

Rp 98.000,-/set

OUBEI Whitening 7days Cream adalah cream produk perawatan wajah terbaru yaitu OUBEI yang terbuat komposisi bahan yang efisien seperti bahan-bahan biologi dan tumbuhan alami esensi yang mampu menembus ke dalam kulit yang berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menjaga kelembapan kulit hingga 12 jam, anti radikal bebas dan membuat kulit menjadi bersih bersinar seperti kulit bayi.


Cream Oubei mengandung faktor isolasi anti-cahaya yang berfungsi untuk mencegah dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet/langsung terpapar dengan sinar matahari yang dapat menimbulkan bercak hitam, bintik-bintik hitam, flek pada kulit. Menutupi dan menjaga kelembaban kulit dengan baik sepanjang hari. Kulit pun tampak bersih, berkilau dan bersinar.

Cara Pakai OUBEI Whitening 7days Cream :
– OUBEI Day Cream : Setiap hari sebelum menggunakan cream, cucilah wajah terlebih dahulu hingga bersih. Gunakanlah cream sebanyak 5 kali oles pada wajah. Penggunaan cream 2 kali setiap hari.

– OUBEI Night Cream : Setiap malam hari cucilah wajah terlebih dahulu hingga bersih. Gunakanlah cream sebanyak 5 kali oles pada wajah. Penggunaan cream 2 kali setiap hari.

Netto: 2x20gr